Selasa, 08 Mei 2012

0 Lee Ji-hye


Lahir Lee Ji-hye, ia menggunakan nama panggung Han Ji-hye setelah mengetahui bahwa nama sebenarnya akan menyebabkan kebingungan di kalangan penggemar sejak seorang aktris yang lebih tua, Lena Lee, juga memiliki nama Korea yang sama.

Han memulai debutnya sebagai model, kemudian mulai bertindak dalam mendukung peran dalam drama TV seperti Scent Summer. Dia mendarat peran utama pertamanya dalam 18 Sweet. Pasangan tahun mendatang melihat Han membintangi rendah Peringkat drama, tapi 2007 drama sehari-hari menyenangkan atau Tidak menjadi sangat populer, topping grafik peringkat selama menjalankan dan mencatat peringkat tertinggi untuk sebuah drama sehari-hari sejak tahun 2000 Han kemudian. ditampilkan kematangan baru ditemukan dan perbaikan besar dalam aktingnya di drama epik 2008 East of Eden.

Pada tahun 2008, Han bersama dengan Leon Jay Williams menyanyikan versi Korea dan Cina dari lagu tema Olimpiade "Teman." Dia dibawa ke proyek melalui usulan dari komite Olimpiade Cina untuk menyanyikan "Teman" sebagai tema renang resmi dari Beijing National Aquatics Centre di Olimpiade Beijing. Kurang dari setahun kemudian, ia masih mencatat sebuah single digital, sebuah lagu elektro-pop optimis berjudul "Luv Luv."

Setelah mempelajari kerajinan sepatu dan desain di Florence, Italia, Han berkolaborasi dengan sepatu merek yang ada Jinny Kim untuk merancang dan menghasilkan garis sendiri, yang disebut "H oleh Jinny Kim." Hal ini dicatat pada program TV kabel O'live Han Ji-hye: Sepatu! My Dream.The Fall / Winter 2009 koleksi yang dijual di toko-toko serba ada utama di Seoul dan daerah metro sekitarnya, serta di sebuah department store terkenal di Singapura dan berbagai mal belanja online.

Han diterbitkan My Fair Lady, koleksi esai gaya hidup otobiografi. Volume difokuskan pada hobi Han dan kehidupan sehari-hari bukan pada pekerjaan layar dan berisi tulisan-tulisan Han tentang pengalamannya sebagai seorang wanita dua puluhan tunggal, serta refleksi nya di hidupnya. Hal ini juga menyentuh pada berbagai proyek dia telah melakukan seperti merancang sepatu, belajar upacara minum teh, belajar tentang keramik, pembuatan mebel DIY, seni kain, dan banyak lagi.

Direktur Lee Joon-ik cor Han dalam tindakannya Blades Film periode Darah tanpa audisi nya - bukan untuk bakatnya, tetapi untuk Asia yang tampak matanya. Selain mencari kelopak mata single unik dan sulit untuk menemukan hari ini, Lee menyukai bahwa dia berhubungan dengan dia dengan cara alami. Han mengatakan bahwa Lee memarahinya banyak di awal syuting untuk tidak bertindak dengan baik, sehingga ia digunakan rasa sakit dalam hatinya untuk memerankan karakternya sehingga ia meningkat ke tengah syuting dan belajar banyak dari dia.Dia juga bernyanyi di soundtrack, setelah memainkan gisaeng dalam film tersebut.

Pada tahun 2011 ia membintangi seri pertama sejarah nya Duo. Dia memainkan seorang wanita yang membantu seorang pria muda mencapai impiannya di Pianist drama satu episode, dan seorang guru tunanetra di 2-bagian khusus Chuseok Hadiah Berbahaya .











0 komentar:

Posting Komentar

 

Aura Cewek Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates